Pusat Baja Ringan Yogjakarta

Rabu, 30 Mei 2018

BAJA RINGAN IBI TRUSS SOLUSI PENGGANTI KAYU

Baja Ringan Semarang IBI Truss Harga Spesial

Seiring dengan perkembangan zaman, struktur sipil dituntut untuk menjadi lebih berkualitas disegala aspek. Salah satu aspek yang mendapat banyak perhatian adalah aspek material yang digunakan oleh para pengguna suatu struktur bangunan. Banyak rekayasa yang telah digunakan hanya untuk memenuhi kebutuhan aspek ini. Melihat kebutuhan material tersebut, baja menjadi material yang banyak dipilih karena keekonomisannya dan kekuatan yang mampu disediakannya. Baja merupakan salah satu material bangunan yang banyak digunakan selain beton dan kayu.
Baja sebagai salah satu dari material bangunan memiliki kelebihan dan kekurangan dibandingkan dengan material lain. Oleh karena itu, seringkali dalam penggunaannya, material baja digabungkan dengan material lain untuk menutup kelemahan masing-masing material. Melihat kekurangan dari ketiga material tersebut, untuk rangka atap akhir akhir ini digunakan struktur rangka atap baja ringan.
Baja ringan merupakan material yang dibentuk dalam kondisi dingin (cold-formed steel) dengan ketebalan berkisar antara 0,4 mm hingga 3,0 mm. Karena ketebalan yang tipis, maka baja ringan yang dipakai untuk keperluan struktural harus dibuat dari baja mutu tinggi, sehingga mempunyai ketahanan yang cukup untuk menerima beban struktur.

Baja Ringan JAWA TENGAH - Kami adalah perusahaan yang menyediakan Baja Ringan di wilayah Jawa Tengah dengan produk IBI Truss dengan Harga yang Spesial. Kami telah banyak mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai penyedia Baja Ringan karena kami memiliki keunggulan harga dan layanan yang tepat waktu. Kami siap mengantar barang paling lambat 1 kali 24 jam sampai di lokasi anda.

Untuk mendapatkan informasi lengkap anda dapat menghubungi kami di Alamat :


UD KANIA 710
Telp. : (024)76580838
 CP : Marketing (0851 0351 0294 / 0895 4228 71220/ 0858-7545-5388)

FACEBOOK : Kania Ibi Truss 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LOKASI KANIA 512 YOGYAKARTA




Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *