Pusat Baja Ringan Yogjakarta

Rabu, 19 Juni 2019

Baja Ringan IBITRUSS Istimewa Yogya

SUPPLIER & CONSTRUCTION SERVICE


Baja Ringan IBITRUSS Istimewa Yogya
Info pemesanan ?

Kantor :

JL. RING ROAD TIMUR NO. 20 WONOCATUR - YOGYA

Whatsaap :

 081226925400

Facebook : 

Kaniabajaringanyogya

Instagram :

Kania512yogya


Saat ini banyak pembangunan yang memanfaatkan baja ringan sebagai kerangka atap rumah, kecuali lebih kokoh dan pengerjaan pemasangan yang lebih cepat harganya pun juga tak seperti itu mahal. Dahulu memang kita mengetahui rangka atap rumah terbuat dari kayu juga punya banyak kekurangan contoh nya saja dapat dengan pesat rusak karena lapuk atau di makan rayap. Itulah sebab nya kini banyak masyarakat yang beralih untuk menggunakan kerangka atap baja ringan.
Konstruksi baja ringan menjadi pilihan favorit sebagai salah satu variasi material bangunan sebab beban nya yang betul-betul ringan. Bobot konstruksi baja ringan ini mempermudah proses transportasi dan pemasangan saat membangun rumah atau bangunan.
Kualitas Baja Ringan Yogya – meski telah banyak pihak yang meniru sistem multi-proof kami, namun tentu saja hanya kami yang memiliki program khusus yang di desain untuk sistem tersebut yang merupakan kebanggaan karena build system milik kami telah di aplikasikan secara global dengan tingkat persisi sangat tinggi.
 Agen Baja Ringan Yogya Kania 512 beberapa tahun yang lalu, Masyarkat Indonesia hanya menggunakan profil C saja yang mana merupakan profil umum di gunakan hampir setiap bagian rangka atap baja. Masing-masing bagian telah memiliki kekuatan tersendiri yang berbeda. Kami Kania 512 Yogya adalah pelopor yang telah menguasai kombinasi dan keseluruhan bagian yang ada sehingga menghasilkan atap yang tidak hanya kuat, tetapi juga efisien.
Yang sudah saya jelaskan di atas bahwa penggunaan baja ringan memiliki banyak profit di bndingkan dengan bahan lain sehingga bisa di pakai hingga puluhan tahun, di bandingkan pemakaian dengan kerangka kayu yang Cuma dapat bertahan maksimal belasan tahun saja. Selain itu energi baja ringan juga lebih baik sehingga bobot genteng yang berat padahal untuk kayu mempunyai batas kekuatan. 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LOKASI KANIA 512 YOGYAKARTA




Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *